Senin, 20 Juli 2009

Tentang sekolah kami


Sekolah kami adalah sekolah yang Islam yang memiliki konsep berbeda dari sekolah islam lainnya. karena sekolah kami memadukan dua unsur yaitu unsur entertaint dan edukasi. sekolah kami menerapkan pola pendidikan yang menyenangkan, tanpa membebani siswa dengan kurikulum yang selama ini masih menjadi momok bagi anak-anak. sekolah kami juga memadukan antara keseimbangan otak kanan dan otak kiri anak-anak. agar kelak mereka dapat sukses diera global yang semakin menjadi ini. 

2 komentar:

Bejoang Slalu 'tuk Islam mengatakan...

Maaf, lampunya di kelas tertentu nggak dinyalakan pas belajar mengajar oleh gurunya, dan kadang2 sudah lah nggak dinyalakan lampunya pintunya cuman dibuka sedikit, jadinya agak gelap ya, kasihan mata anak2nya. Padahal bayarnya SPP mahal juga, berapa sih langganan per bulan 1 lampu kan nggak mahal banget ya. Juga fan kipas angin, ada yang kelas yang rusak, kasihan anak2 kepanasan. padahal (lagi) kelas juga relatif kecil. Mohon perhatian. Bagaimana menurut anda? TErimakasih.

opik kreatif mengatakan...

Terima kasih atas perhatian/masukan yg tlh diberikan pd sklh kami. InsyaAllah unt. penerangan dan fentilasi sdh ckp. Kecuali unt. kls 5, mmang kami punya rencana bikin jendela krn wkt perbaikan keburu msk. jd blm smpt dipasang shg nunggu lbr agak panjng. Klo ada lampu yg mati atau fan yg rsk sgr kt ganti/diperbaiki. Trs trng kebutuhan sklh msh banyk. Klo mhl itu relatif klo kami sih itu proposional. Kami tunggu lg saran dan masukkannya. Mhn maaf dan terma ksh.(Heru Tjahjono)